Peringatan Hari Guru Ke-74 SMP N 170 Jakarta, Siswa Memberikan Tanda Terimakasih Kepada Guru/ Rico-batas.id

BATAS.ID~Jakarta–Peringatan hari Guru ke-74, SMP N 170 Jakarta, Guru dan siswa SMP N 170 Jakarta merayakan hari Guru dengan upacara dan berbagai kegiatan di lingkungan sekolah, Senin 25 November 2019.

Kegiatan ini diisi dengan pentas kreatifitas para siswa dari kelas 7 sampai kelas 9 secara bergantian.

Perform Siswa SMP N 170 Jakarta dalam Peringatan HAri Guru Ke-74/Rico-batas.id

Masing-masing kelas menampilkan kreatifitas mereka, mulai dari vokal, tari tradisionl, hingga stand up comedy.

“iya ini supaya mereka bisa tampil sesuai kemampuan mereka, sesuai pilihannya” kata bu Sri Gunawan, Wakasek bidang Kesiswaan saat acara berlangsung.

Selain itu, masing-masing kelas mengelar basar aneka makanan hasil karya mereka dihalaman sekolah. Aneka makanan karya siswa/siwsi SMPN 170 Jakarta bisa dibeli disini, namun tidak dengam uang rupiah, pembeli harus menukar dengan alat pembayaran khusus yang nominalnya sudah disesuaikan dengan nilai rupiah.

Menurut salah satu siswa, acara ini 1/4nya Hari Guru dan 3/4nya bazar, pasalnya para peserta tidak memakai baju guru, tetapi menggunakan baju adat dan lebih khusuk di bazar ketimbang memperingati hari guru. ” ini hari guru, tapi hanya 1/4, lainnya bazar. karena mereka tidak memakai baju guru, kan klo hari pramuka semua pake seragam pramuka” candanya dalam standup comedy.

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here