Semangat TSPK di usia yang ke-11 PT Hasta Prakarsa Cipta/klinikac.com Ivan-batas.id

BATAS.ID~Jakarta—PT. Hasta Prakarsa Cipta adalah perusahan yang bergerak dibidang HVAC dan Refrigrasi berdiri sejak 11 tahun lalu, dan hari ini Hasta dengan merek dagang klinikac.com sudah berusia 11 tahun.

Pada usia 11 tahun ini Hasta berbagi kebahagian dan bersyukur atas apa yang telah di raih selama ini dengan seluruh karyawan dan keluarganya serta mitra kerja di sebuah restoran dibilangan Kelapa Dua Depok, Jawa Barat Sabtu malam.

Acara yang di kemas secara sederhana dan dalam suasana kekeluargaan ini dihadiri direksi, karyawan dan keluarga serta mitra kerja PT Hasta.

“ Malam ini sebenarnya bukan acara tetapi hanya kumpul bersama sebagai ungkapan syukur atas apa yang dicapai perusahaan selama ini dan dengan berkumpul semangat kebersamaan bisa tetap kita jaga sehingga kedepan kita bias lebih kompak dan semangat Bersama-sama membangun perusahan” ungkap Mujiono Direktur PT Hasta Prakarsa Cipta.

Syukuran dalam usianya yang ke -11 ini, Manajemen memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.

Suasana santai usai syukuran Hasta 11 Tahun Berkarya/ Ivan-batas.id

Penghargan diberikan kepada karyawan dan teknisi terbaik 2019,pada kategori ini apresiasi  diberikan  kepada Katman, kategori teknisi dengan loyalitas terbaik 2019 di berikan kepada Aris Munandar, penghargaan dengan improvisasi skill tercepat 2019 diberikan kepada Andre Fredi Setiawan, kategori customer service terbaik 2019 di berikan kepada Anita Fauziah.

Di usia yang sudah remaja ini, kata Mujiono, Hasta harus semakin dewasa dan solid, dan seluruh elemen harus meningkatkan skill di bidangnya masing masing, terutama teknisi harus mampu mencapai titik kompeten sehingga mampu bersaing dan profesiaon dalam menjalankan tugasnya.

Banyak harapan dan target besar, lanjut Mujono, dalam pelayanan Hasta selalu mengedepankan profesionalitas serta kepuasan pelanggan dengan nihil complain, dan pada usia yang ke-11 ini, Hasta dan kita semua harus kobarkan semangat pelayanan Tawakal, Smart, Profesional dan Kompeten (TSPK).

“Dengan semangat TSPK semoga Hasta semakin maju, dan dengan terupgradenya kemajuan perusahaan seiring peningkatan skil karyawan dan teknisi secara otomatis secara financial kita juga terupgrade” ujar dia.

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here