1,5 Miliar Token Top Network Terjual dalam 19 Detik

Penjualan Top menjadi penanda peluncuran Huobi Prime dari Huobi Global.

Singapura, TechnoBusiness ● Peluncuran perdana Huobi Prime, platform pertukaran awal eksklusif (Initial Exchange Offering/IEO) milik Huobi Global berbasis di Singapura, mencatatkan sejarah fantastis.

Pembukaan yang ditandai dengan penawaran token Top Network (TOP) pada Selasa (26/3) jam sembilan malam membuat semua orang geleng kepala. Betapa tidak, pasokan 1,5 miliar token langsung ludes terjual hanya dalam 19 detik dengan harga naik 500%.

Baca Juga: Indonetwork.co.id dan TechnoBusiness Media Jalin Kerja Sama

Pasokan sebanyak itu ditawarkan dalam tiga kali putaran. Putaran perdagangan pertama habis dalam waktu 7 detik, putaran kedua 5 detik, dan yang ketiga 7 detik. Pembelinya sebanyak 3.764 akun.

“Meski kami tahu peluncuran perdana Top di Huobi Prime akan populer, kami tetap kagum dengan tanggapan yang luar biasa,” kata Ross Zhang, Head of Marketing Huobi Group.

Huobi Prime merupakan inovasi baru sebuah platform perdagangan koin digital Huobi Global. Platform tersebut memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya menyangkut proses perdagangannya.

Baca Juga: Purjono Agus Suhendro Berbincang dengan CEO Indodax Oscar Darmawan

Zhang menjelaskan bahwa di dalam proses perdagangan, semua koin yang dibeli melalui Huobi Prime akan segera dimasukkan ke akun pengguna.

Kemudian pengguna dapat memperdagangkan koin tersebut di Huobi Global melawan Huobi Token, token asli Huobi. “Tanpa perlu menunggu presales atau penundaan serupa,” kata Zhang.●

—Michael A. Kheilton, TechnoBusiness ● Foto: Huobi

 

Artikel Asli