​BATAS.ID~Bandung–Stiawan Hendra, Panitia pelaksana Be-HVACR 2017 Bandung mengatakan persiapan perhelatan akbar APITU penghujung tahun ini sudah mencapai 90%, Pameran Teknik Pendingin dan Tata Udara dalam ” Bandung Exhibition Heating Ventilating Air Conditioning Refrigerating 2017 (BE-HVACR 2017 ), merupakan acara yang digelar Oleh Praktisi, Akademisi dan Principal Pendingin Tata Udara yang merupakan Event pertama dan  terbesar yang digelar di Kota Bandung Jawa Barat, yang akan berlangsung dari  8 hingga 10 Desember 2017.

 Alhamdulillah semua persiapan 90% sudah siap, kita kawal dengan Istighfar dan penuh semangat……” kata Stiawan.

Dua pekan jelang pelaksanaan Be-HVACR 2017 berbagai persiapan dilakukan, meski Stiawan enggan menjelaskan detail persiapan apa saja yang sudah dilakukan, namun Ia menyatakan persiapan dan  kordinasi selalu dilakukan hingga hari pelaksanaan nanti demi suksesnya pelaksanaan Be-HVACR 2017 Bandung.


Pameran ini merupakan Event Penutup HVACR Exhibitions di tahun 2017, sehingga event ini merupakan yang terpenting di Tahun 2017 karena diselenggarakan di Kota Bandung sekaligus sebagai event Penutup kegiatan APITU Indonesia di penghujung tahun 2017.


BE-HVACR 2017 ini selain pameran berbagai produk HVACR terkemuka di Indonesia, juga sebagai ajang untuk menunjukkan keberadaan dan kemampuan para praktisi pendingin Indonesia kepada dunia industri di Indonesia.

Wirnando, Ketua Umum APITU Indonesia berharap hal itu bisa terwujud di ajang Be-HVACR 2017 Bandung ini. ” Harapan Saya sebagai Ketua umum, bisa menunjukan keberadaan dan kemampuan Praktisi Pendingin di Seluruh Indonesia   secara lintas organisasi dan komunitas dan menunjukan keberadan dan kemampuan  Praktisi dan Teknisi kita ke dunia Industri” harap Wirnando.


NRP