BATAS.ID~Kalimantan Utara–Dewan Pimpinan Pusat APITU INDONESIA diwakili oleh Wakil Ketua Umum M. Riduwan, Sekretaris Umum Pri Nurhatono, dan Ketua DPD Kalimantan Timur menghadiri pelantikan dan pengukuhan ketua DPC se-Kalimantan Utara, Ahad, 23 September 2018.

Sofyan Raga, Walikota Tarakan turut hadir dalam pelantikan tersebut, dalam sambutanya, Sofyan mengapresiasi atas terbentuknya DPD APITU Tarakan dan mengingatkan pentingnya profesionalisme para praktisi pendingin.

“Saat ini teknik pendingin tata udara sangatlah penting dalam kehidupan serta pembangunan maka dari itu sudah waktunya para praktisi pendingin tata udara meningkatkan kelimuan profesionalisme baik secara individu maupun organisasi”.

Serah terima SK

DPC se-Kalimantan Utara (Kaltra) yang di kukuhkan hari ini diantaranya, DPC Nunukan yang di ketuai Ridwan, DPC Tarakan diketuai Suwito dan DPC Malinau dipimpin Edy.

Sofyan Raga Walikota Tarakan memberikan Sambutan

M.Riduwan, Wakil Ketua Umum APITU Indonesia, berharap segera terbentuk DPD Kalimantan Utara. “Setelah DPC se-Kalimantan Utara ini dikukuhkan diharapkan DPD Kalimantan Utara segera terbentuk” katanya.

Lebih lanjut, M. Riduwan menjelaskan, sebelum dilaksanakan APITU Berbagi IX, DPD Kaltra Terbentuk. ” Kan sekarang masih menginduk ke DPD Kalimantan Timur, jadi kita dorong untuk segera terbentuk DPD Kalimantan Utara, sebelum pelaksanaan APITU Berbagi IX di Kalimantan Timur, Juli atau Agustus 2019 mendatang” bebernya.

NRP| Foto: Mohammad Riduwan