batas.id~SIDOARJO-Kecelakan truk trailer dan mini bus travel di Baypas Krian, Sidoarjo (21/12/2016), AIPTU Abdul anggota Polsek Krian mengatakan lokasi tepatnya kecelakaan di Jalan Raya Bypas Krian KM 28,7. Terjadi jam setengah 3 pagi tadi. Melibatkan truk trailer nopol L 8878 UD muatan beton. Pengemudinya Somad warga Jalan Kalianyar Malang. Kontra dengan mobil Grand Max AE 1828 XA dikemudikan oleh Hendrik Aji Saputro warga Gasang Pacitan. Penumpangnya ada 8 orang, yakni Winarti, Rara, Indri, Marlinda, Dewi Ernawati, Hendra dan dua perempuan yang belum diketahui identitasnya. Semuanya warga Losari Pacitan.

Kecelakaan bermula saat mobil grand max melaju dari arah Surabaya ke Bypass Krian. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak mendahului truk lain dari sebelah kiri. Namun karena pengemudinya kurang konsentrasi, kemudian menabrak truk trailer yang ada di depannya truk lain yang didahului.

Baca Juga  Jalan Lintas Ratujaya-Cipayung Sudah Lebar

Akibat kecelakaan itu, Dewi Ernawati, Hendra dan dua perempuan yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Oleh petugas mereka dibawa ke RSU Anwar Medika Balongbendo Sidoarjo. Saat ini proses evakuasi sudah selesai dilakukan. (mif/yos)