BATAS.ID~ Bogor–Entah apa yang ada di dalam fikiran para pelajar ini, semestinya berangkat ke sekolah untuk belajar menimba ilmu sebanyak-banyaknya, justru tawuran di jalanan dan  menggunakan senjata tajam, pada Selasa pagi 02/01/2018 di Jl. Mayor Oking depan Ruko Citeureup Kel. Karang Asem Barat Kec. Citeureup Kab. Bogor.
Kedua kelompok pelajar  sailing serang dengan menggunakan senjata tajam, Dan dikabarkan sebanyak 6 orang terluka parah, ke-6 Korban ini dirawat di runah sakit di Cibinong, Bogor.

Peristiwa bermula sekelompok pelajar yang berjumlah kurang lebih 30 orang menyerang ke arah pelajar yang sedang nongkrong di depan Ruko Citeureup, sambil berteriak dengan mengacungkan senjata tajam seperti Celurit, kemudian terjadi tawuran antar kelompok pelajar tersebut yang mengakibatkan 6 orang pelajar terluka yang diduga akibat benda tajam.

Baca Juga  Pakde Roni mengais rejeki dengan Reog dan Kuda Lumping

Melihat peristiwa ini, apa ada yang salah dengan pergaulan atau pendidikan mereka?. Peran orang tua dan guru dituntut lebih serious dalam pengawasan anak-anaknya, dan mungkin hukuman atas apa yang dilakukan harus diberikan untuk memberi evek jera kepada pelaku tawuran ini, sehingga kejadian serupa tidak ada lagi.
NRP-batas.id|