BATAS.ID~ Surabaya– PT Alpha Tujuh Pro (A7Pro) Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa dan Barang HVACR dan merupakan perusahaan bentukan dari biro usaha asosiasi/perkumpulan ahli dan praktisi pendingin dan tata udara Indonesia (APITU), yang didukung oleh tenaga ahli dibidang HVACR yang konpeten dan berasertifikat.

A7Pro hadir di pameran terbesar di Surabaya dalam Indonesia Building Mecanical & Electrical Indonesia 10-12 Juli 2019 di Convention Exhibition Grand City Surabaya.

Mujiono, Direktur Utama A7Pro turut hadir pada pameran ini, ia mengatakan bahwa selain lebih memperkenalkan kepada masyarakat luas ia juga menjadi salah satu pembicara pada seminar yang di selenggarakan APITU DPD Jawa Timur di sela pameran di lokasi yang sama.

“Tentunya kami akan memperkenalkan A7Pro kepada masyarakat luas, bawasanya Apitu Indonesia memiliki unit usaha yang nantinya akan menopang oprasional organisasi dan tentunya perlu dukungan dari seluruh anggota” ujar Muji disela pameran Rabu siang .

Direksi A7Pro, dari kiri Joko Purwadi (GM),Mujiono(Dirut) Agus Sartono (Kom) Harmanto (Mnjr.Teknik)

A7Pro, kata Mujiono beroprasi di seluruh Indonesia, setidaknya ada di dua puluh empat Provinsi dari Aceh sampai Papua dan tersebar hingga Kecamatan*, A7Pro melayani perbaikan, perawatan, instalasi dan penjualan Ac split wall, split duct, vrv/vrf, PAC. Bidang Refrigraai melayani Air Drayer, Air Blast Freezer,Cold Storage, Chiller, selain itu A7Pro juga memiliki marketplace barang-barang pendingin, mekanikal dan elektrikal.

Lanjut Mujiono, terkait marketplace akan diluncurkan pada Agustus mendatang saat acara akbar tahunan APITU Indonesia, “APITU Berbagi IX” di Balikpapan Kalimantan Timur.

NRP