​batas.id -Ponorogo-Bersedekah tidak harus menunggu berlebih, memberi tidak perlu menunggu kaya. Inilah yang di lakukan oleh sekelompok relawan yang tergabung dalam Aku Cinta Ponorogo Peduli ( ACP Peduli) yang di dukung oleh donatur dari wilayah Ponorogo dan anggota ACP Peduli baik di Indonesia maupun di luar negeri, hari ini beraksi di dukuh Nambung Desa Nambak Kec. Bungkal Kab. Ponorogo (Minggu 30/4/2017).

Aksi mereka kali ini bakti sosial dengan myerahkan sejumah bantuan bahan kebutuan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu di wilyah Kabupaten PONOROGO. Bakti sosial ACP PEDULI hari ini  di rumah mbah Bonirah yang berusia 65 th,warga desa Nambak ini kondisi kehidupannya sangat memprihatinkan dengan tempat tinggal yang tidak layak, untuk kebutuhan harian saja mbah Bonirah hanya dari  belas kasihan tetangga, lebih memprihatinkan lagi mbah Bonirah ini agak lemah secara mental. 

Baca Juga  The Black Warrior Beraksi di Ponorogo Barat

Kondisi didalam rumahnya lebih kumal lusuh dan sangat menyedihkan. Walau dalam kondisi serba kekurangan mbah Bonirah berusaha menolak sembako yang diberian para relawan ACP Peduli malah ia meberkan setandan pisang kepada rekawan sebagai ungkapan terimakasihnya, namun dengan berbagai penjelasan akhirnya ia menerima bantuan dari relawan.

ACP Peduli dalam aksinya kili ini memberikan paket sembako satu karung beras dan  1 paket  sembako. 

Yusuf Santoso -BATAS.ID Foto: ACP Peduli