Advocado Ekspansi ke Indonesia – TechnoBusiness ID

Advocado masuk ke pasar paling berkembang pesat seregional ini untuk menawarkan platform program loyalitas pelanggan UMKM.

Jakarta, TechnoBusiness ID Setelah menggarap pasar di enam negara Asia, antara lain Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Hong Kong, Advocado (dikenal juga AdvocadoApp) akhirnya masuk ke Indonesia.

Baca Juga: Digitalisasi Kartu Pelanggan, Metroxgroup Gandeng TADA

Advocado, platform program loyalitas pelanggan untuk usaha kecil menengah berbasis webapp yang didirikan oleh Eric Chia di Singapura, masuk ke pasar terbesar seregional ini berkat kolaborasi dengan YKN Finesia Teknologi.

Menurut Su Aidi, Business Development Manager Advocado Indonesia, kolaborasi itu dilatarbelakangi oleh tumbuh pesatnya serapan teknologi di sektor usaha kecil menengah, namun belum membuahkan peningkatan pendapatan.

Baca Juga: Gilkor, Teknologi Pengukur Tingkat Keramaian Pengunjung Pusat Belanja

“Belum banyak UMKM dan coffee shop terjaring dalam program loyalitas tertentu. Selain karena masalah harga, ketidaklengkapan fitur program loyalitas untuk mengakomodasi kebutuhan pemilik bisnis menjadi faktor utama program loyalitas belum diterapkan maksimal,” ungkap Su Aidi.

Artikel Asli