Agensi Korea Karata Erika telah mengeluarkan permintaan maaf resmi tentang rumor perselingkuhan antara sang aktris Jepang dan Higashide Masahiro.

Pada 23 Januari, BH Entertainment menyatakan, “Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita ini tentang Karata Erika. [Ia] menyesali perbuatannya dan saat ini merenungkan [tentang masalah ini]. Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh peristiwa ini. Sekali lagi, kami minta maaf.”

Sebelumnya pada 22 Januari, outlet berita Jepang melaporkan bahwa Higashide Masahiro dan istrinya Anna Watanabe telah hidup terpisah karena hubungan sang aktor dengan Karata Erika. Higashide Masahiro dan Karata Erika sama-sama membintangi film romantis “Asako I & II.”

Higashide Masahiro dan Anna Watanabe, putri aktor Ken Watanabe, menikah pada 2015 dan kemudian menjadi orangtua bagi tiga anak.

Agensi Jepang Karata Erika juga menyatakan, “Karata Erika sangat merenungkan perilakunya. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, agensi juga akan membimbing Karata Erika untuk membangun kembali kepercayaan. Kami mohon maaf.”

Agensi Higashide Masahiro berkomentar, “Sebagian besar informasi dalam laporan itu benar. [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin ia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan.”

Karata Erika telah bekerja di Jepang dan Korea sebagai aktris. Di Korea, dia bekerjasama dengan BH Entertainment, dan ia baru-baru ini membintangi drama tvN “Arthdal ​​Chronicles.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Agensi Aktris “Arthdal Chronicles” Karata Erika Minta Maaf Atas Skandal Perselingkuhan appeared first on Korean Area.