Agensi girl group Busters telah merevisi pernyataan mereka mengenai kepergian leader, Minji. Mereka berkata, “Kami meminta maaf karena menimbulkan kritik melalui pernyataan tertulis kami yang tergesa-gesa.” Mereka menyatakan bahwa orang tua Minji juga telah meminta maaf setelah menimbulkan kontroversi tentang postingan yang mereka buat di media sosial. Agensi menyatakan bahwa alasan kepergian Minji bukanlah keluhan dengan agensi, sehingga mereka mendiskusikan kegiatannya di masa depan bersama dan “kontroversi tentang media sosial” telah berakhir.

Pada 20 November, agensi mengeluarkan pernyataan berikut:

“Halo, ini Marbling. Pertama, kami ingin meminta maaf karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan kepada penggemar yang menyukai Busters.

Para penggemar, perusahaan kami, dan orang tua mencintai Minji. Namun, kami menyadari bahwa seorang anak bisa terluka oleh perbedaan pendapat antara orang dewasa, dan kami secara damai mencapai kesepakatan tanpa saling menyalahkan dan memutuskan untuk menerima kepergian Minji. Kami tidak ingin perusahaan dikritik atau Minji dikritik.

Meskipun kegiatan Minji dengan Busters berakhir, kami akan mendukungnya dalam keterlibatannya yang dijadwalkan seperti pemutaran film untuk film yang ditayangkannya dan pembuatan drama yang akan berlangsung pada bulan Januari.

Kami meminta maaf sekali lagi kepada semua penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak dan kami meminta semua orang untuk tidak menyebarkan informasi spekulatif mengenai situasi ini. Kami meminta dukungan hangat dan dorongan untuk Busters dan Minji di masa depan. Kami akan kembali sebagai agensi yang lebih matang.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Agensi Busters Minta Maaf dan Rilis Pernyataan Revisi Terkait Keluarnya Minji Dari Grup appeared first on Korean Area.