Setelah mengumumkan penghentian kontrak anggota karena dampak dari COVID-19, Roots Entertainment telah mengklarifikasi status Girls ‘Alert.

Seorang sumber dari Roots Entertainment menyatakan, “Girls ‘Alert tidsk dibubarkan. Produksi album grup tertunda karena COVID-19. Kami tidak bisa memaksa anggota untuk terus menunggu, jadi kami mengakhiri kontrak mereka. Kami membuat pilihan ini untuk memungkinkan anggota untuk mempromosikan secara bebas.”

Menurut sumber ini, Jisung, Seul Bi, dan Goo Seul akan tetap bersama Girls ‘Alert dan melanjutkan promosi seperti biasa, kecuali untuk produksi album. Saet Byeol telah menandatangani kontrak dengan agensi lain dan akan membuat awal baru.

Saet Byeol juga memposting di fan cafe resmi Girls ‘Alert, menulis, “Semua orang mengalami kesulitan saat ini karena COVID-19. Apakah Weather [nama fandom] baik-baik saja? Terima kasih untuk semua orang yang bertanya, saya baik-baik saja! Saya menulis karena ada sesuatu yang harus saya ceritakan dengan serius. Saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya, dan saya pikir memberi tahu penggemar lebih dulu adalah hal terbaik untuk dilakukan. Beberapa waktu lalu, agensi kami merasa sulit untuk beroperasi karena kesulitan keuangan, dan memberi tahu kami bahwa promosi grup di masa depan mungkin akan sulit. Sayangnya, waktu saya dengan Girls ‘Alert berakhir di sini, tetapi waktu yang saya habiskan bersama Girls’ Alert adalah waktu yang berharga dan bahagia bagi saya. Saya akan menyapa kalian semua dengan citra yang lebih baik sehingga kalian tidak perlu khawatir tentang saya atau kecewa. Terima kasih, aku mencintaimu. ”

CEO Roots Entertainment, Kim Tae Hyun, berbagi dalam wawancara langsung dengan Star News, “Agensi kami mengalami kesulitan keuangan serius karena COVID-19. Saya tidak bisa berpegang pada para anggota karena keserakahan saya sendiri, jadi saya membatalkan kontrak mereka. Saya membiarkan mereka pergi sehingga mereka bisa mengejar peluang bagus jika mereka muncul. “

Kim Tae Hyun melanjutkan, “Saet Byeol dibina oleh agensi baru dan memutuskan untuk debut ulang dalam grup cewek baru bersama mereka. Jisung, Seul Bi, dan Goo Seul mengatakan bahwa mereka ingin tetap bersama agensi, sehingga mereka akan tinggal bersama kami untuk saat ini. Mereka saat ini menjadi model untuk brand tertentu. Jika situasi ekonomi membaik, mereka dapat berpromosi sebagai Girls ‘Alert”

Menurut sebuah laporan, Narin telah meninggalkan grup dan agensi pada 10 April.

Soompi (korearean.com)

The post Agensi Girls ‘Alert Klarifikasi Bahwa Grup Tidak Bubar dan Berbicara Tentang Status Anggota appeared first on Korean Area.