Pada 17 Februari, agensi IU membagikan pernyataan tentang tindakan hukum yang mereka ambil terhadap komentar jahat, desas-desus dan banyak lagi.

Kembali pada bulan Oktober, Kakao M mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum untuk komentar jahat, desas-desus, dan lebih banyak lagi terhadap IU. Sejak itu, IU telah pindah agensi ke EDAM Entertainment, agensi pembantu di bawah Kakao M, tetapi agensi barunya melanjutkan pekerjaan yang dimulai di bawah Kakao M.

Baca pernyataan agensinya di bawah ini:

“Halo, ini EDAM Entertainment.

Di bawah moto, “Mari membalik cara kita berpikir dan menciptakan masa depan di luar generasi kita,” EDAM Entertainment dibentuk untuk mendorong tidak hanya manajemen selebriti tetapi juga berbagai bisnis hiburan seperti perencanaan dan produksi album dan konser.

Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan artis IU berdasarkan rasa saling percaya. Kami telah mengambil alih tugas dan platform yang sudah ada yang sebelumnya dioperasikan oleh Kakao M dan berencana untuk memperbaikinya di masa depan.

Sebagaimana diumumkan pada 18 Oktober 2019, keluhan resmi terhadap komentar jahat tentang artis kami, IU, telah diajukan. Akibatnya, banyak tersangka telah diidentifikasi dan diselidiki.

Atas permintaan lembaga investigasi, sulit untuk mengungkapkan rincian spesifik tentang proses atau keadaan, tetapi hukuman dikeluarkan secara bertahap dan kami sedang menunggu pemberitahuan hasil. Kami akan melanjutkan pemantauan kami dengan bantuan informasi yang dikirim oleh penggemar dan terus mengambil tindakan hukum [terhadap komentar jahat] di masa mendatang.

Kami juga telah mendengar keinginan penggemar dan kami berencana untuk membuka toko online untuk artis kami serta bekerja keras untuk membuka lebih banyak saluran komunikasi antara artis dan penggemar. Rincian spesifik akan diungkapkan sesegera mungkin.

Kami meminta dukungan dan minat semua orang pada awal baru IU dan EDAM Entertainment. Kami akan menjadi agensi yang bisa membalas ketulusan banyak orang yang mencintai IU. Terima kasih.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Agensi IU Bagikan Perkembangan Mengenai Tindakan Hukum Terhadap Pemberi Komentar Jahat appeared first on Korean Area.