KONNECT Entertainment membagikan rencana baru untuk lebih melindungi Kang Daniel dari komentar dan posting jahat.

Pada tanggal 1 April, agensi merilis pernyataan berikut:

“Halo, ini KONNECT Entertainment.

Terima kasih banyak atas dukungan dan cinta kalian untuk artis kami Kang Daniel.

Tahun lalu, kami mengambil tindakan hukum pada dua kesempatan terhadap desas-desus palsu, pelecehan seksual, pencemaran nama baik, serangan, pelanggaran privasi, dll., Yang menimbulkan kerusakan mental tidak hanya pada artis kami Kang Daniel tetapi juga pada penggemar dan keluarganya.

Mulai hari ini (1 April 2020), KONNECT Entertainment akan menebus kekurangan tim hukum saat ini dengan bekerja sama dengan “Clean Internet Center” milik LIWU Law Group. Kami akan memperkuat pemantauan online kami menjadi 24 jam dan memanfaatkan cara yang lebih profesional dan sistematis untuk memerangi posting berbahaya.

“Clean Internet Center” LIWU Law Group akan bertanggung jawab untuk melakukan tindakan hukum terlebih dahulu terhadap komentar jahat, yang dinilai sebagai efek samping sosial, seiring dengan perkembangan media online dan komunitas internet. “Clean Internet Center” beroperasi dengan meminta personel pengawas mengidentifikasi komentar jahat dan posting lainnya setiap saat, dan tindakan hukum diambil setelah tinjauan hukum langsung dan persetujuan artis. Kami akan mengambil langkah demi langkah di depan metode masa lalu di mana tindakan diambil setelah insiden tertentu terjadi dan menjadi masalah.

LIWU Law Group menargetkan berbagai platform online melalui “Clean Internet Center,” termasuk artikel tertentu, postingan media sosial oleh orang-orang tertentu, dan komunitas yang digunakan oleh orang-orang yang tidak ditentukan. Kami juga akan memantau komentar jahat yang diposting di berbagai platform online, serta posting ilegal yang secara tidak adil melanggar hak-hak pribadi orang tertentu. Karena itu, segala sesuatu mulai dari pelecehan verbal yang sederhana hingga fitnah yang sembrono, pelanggaran privasi, dan penghinaan pribadi akan dipantau oleh “Clean Internet Center.” Kami akan memiliki sekitar 10 orang yang secara teratur memantau [internet].

Laporan yang dikumpulkan dan dikirim oleh penggemar ke akun email kami (protect@konnectent.com) akan terus dipantau melalui “Clean Internet Center” Grup Hukum LIWU, jadi kami menantikan kerja sama aktif kalian. Terima kasih.”

Soompi (koreanarea.com)

The post Agensi Kang Daniel Umumkan Sistem Baru Untuk Tindakan Lebih Cepat Terhadap Komentar Jahat appeared first on Korean Area.