Agensi Kassy telah mengeluarkan pernyataan tentang rumor manipulasi grafik yang muncul tahun lalu, mengatakan bahwa kasus tersebut telah diselesaikan dan desas-desus tersebut terbukti salah oleh agen investigasi.

Pernyataan itu muncul segera setelah diumumkan bahwa Kassy akan merilis kolaborasi dengan Solar dari MAMAMOO pada 16 Januari pukul 6 sore KST.

Berikut pernyataan lengkap dari Nextar Entertainment:

“Halo, ini adalah agensi Kassy, ​​Nextar Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Kassy.

Tahun lalu, beberapa dari mereka yang menyebarkan desas-desus jahat tentang Kassy menerima dakwaan yang ditangguhkan, sementara yang lain menerima dakwaan yang ditangguhkan dengan kondisi menyelesaikan jam pendidikan. Sebagai hasilnya, kami memberi tahu kaliam bahwa rumor manipulasi grafik diakui sebagai salah oleh polisi, kejaksaan, organisasi investigasi, dan pengadilan sipil.

Hasil ini merupakan peringatan bagi mereka yang memposting desas-desus jahat mulai awal tahun lalu tentang chart yang dimanipulasi demi album Kassy. Kami sebelumnya mengajukan gugatan pidana terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus jahat atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan seperti yang diuraikan dalam Pasal 70 Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.

Kami telah memutuskan bahwa tidak perlu bagi kami untuk menjelaskan lebih jauh, dan di masa depan, kami akan berjuang sampai akhir melawan mereka yang melecehkan artis agensi kami dengan desas-desus konyol, dan kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas. Terima kasih.”

Via: Soompi (koreanarea.com)

The post Agensi Kassy Ungkap Rumor Manipulasi Grafik Tentang Albumnya Telah Terbukti Salah appeared first on Korean Area.