Agensi Hong Ki Joon berbicara tentang keterlibatannya dalam insiden mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pada 8 Maret, KBS melaporkan bahwa Kantor Polisi Songpa mengirim petugas pada 7 Maret 11:20 a.m. KST setelah menerima laporan bahwa seorang pengemudi sedang tidur dengan mobilnya yang diparkir di tengah jalan dekat Perempatan Macheon. Polisi menemukan Hong Ki Joon tidur di kursi pengemudi dan tes breathalyzer menunjukkan bahwa kadar alkohol dalam darahnya cukup tinggi untuk menangguhkan SIM-nya.

Hong Ki Joon memberi tahu polisi bahwa ia minum di Jongno, dan polisi membawanya pulang lalu memanggilnya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pada 8 Maret, Saram Entertainment mengonfirmasi berita itu benar, dengan mengatakan, “Saat ini, aktor Hong Ki Joon sangat merenungkan tindakannya. Ia pulang lebih awal di pagi hari dan sedang menunggu untuk diinvestigasi. Ia akan dengan setia menjalani [penyelidikan polisi yang akan datang]. Sebagai agensinya, kami meminta maaf atas masalah yang disebabkannya.”

Hong Ki Joon sebelumnya berakting di SBS “Stove League” dan saat ini membintangi SBS “Hyena”.

Sebuah sumber dari “Hyena” berbagi, “Pernyataan resmi produsen mengenai Hong Ki Joon, yang ditemukan mengemudi dalam keadaan mabuk, akan diumumkan beberapa waktu besok.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Agensi Konfirmasi keterlibatannya Aktor Hong Ki Joon Terkait Insiden Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk appeared first on Korean Area.