Agensi tempat bernaung Kriesha Chu dan Kim Min Ju dari IZ*ONE menindak para pemberi komentar jahat.

Pada 19 Februari, Urban Works Media, yang mewakili kedua artis itu, merilis pernyataan tentang komentar jahat melalui akun Instagram resmi mereka. Dalam pernyataan itu, agensi menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang ditemukan menyebarkan informasi palsu, desas-desus, atau melecehkan artis mereka secara seksual. Pernyataan lengkap berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini Urban Works.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung artis agensi kami.

Akhir-akhir ini, netizen telah menyebarkan informasi palsu, desas desus, dan pelecehan seksual tentang artis kami secara online dan offline. Seperti yang kalian duga, ini tidak hanya menyakitkan bagi para artis, tetapi juga keluarga mereka dan orang-orang di sekitar mereka.

Untuk melindungi hak asasi manusia yang fundamental dari artis kami, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat dan penyebaran informasi yang salah.

Selain memantau langsung untuk komentar jahat yang disebutkan di atas, informasi palsu, desas-desus, pelecehan seksual, dan lain-lain, kami meminta penggemar yang kebetulan melihat contoh perilaku seperti itu untuk mengirim email kepada kami di ent@urbanworks.co.kr untuk berikan kami bukti.

Seperti biasa, kami berterima kasih atas kasih dan dukungan kalian dari artis kami, dan kami meminta dukungan kalian yang berkelanjutan dan dorongan yang hangat. Terima kasih.”

via: SOompi (koreanarea.com)

The post Agensi Kriesha Chu dan Kim Min Ju IZ*ONE Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pemberi Komentar Jahat appeared first on Korean Area.