Agensi MOMOLAND telah menangani masalah tentang anggota yang dilecehkan melalui akun Instagram mereka yang baru dibuat.

Pada 23 Januari, MLD Entertainment memposting pernyataan berikut:

“Halo. Ini adalah MLD Entertainment.

Artis kami di MLD Entertainment telah membuat akun media sosial masing-masing untuk berkomunikasi lebih dekat dengan kalian, para penggemar.

Namun, karena masing-masing akun media sosial dibuat dan dibuka, sementara banyak penggemar yang mengirimi mereka kata-kata yang mendukung dan ada kejadian-kejadian di mana orang-orang mengirim mereka pelecehan terang-terangan, komentar seksual, gambar porno, dll. Melalui komentar atau pesan langsung, telah lebih sering, dan artis yang bersangkutan mengeluhkan tentang kerusakan emosional.

Agensi kami, sampai sekarang, menangani masalah ini melalui langkah-langkah sederhana seperti menghapus dan melaporkan postingan-postingan semacam itu, dll., Tetapi memutuskan bahwa masalah tersebut sekarang mencapai titik sulit bagi kami untuk memaafkan lebih lama lagi, karena artis menderita dari masalah serius kerusakan serta keluarga mereka.

Biarkan kami membuat permintaan tulus kepada kalian untuk terakhir kalinya. Harap diperhatikan agar artis tidak perlu menderita kerusakan seperti itu.

Mulai sekarang, agensi kami akan mengumpulkan komentar dan postingan yang relevan melalui pemantauan terus menerus terhadap akun media online dan sosial serta mengambil tindakan hukum yang tegas.

Kami juga akan mengumpulkan laporan komentar dan postingan fitnah, pelecehan seksual, dll., Jadi silakan hubungi kami dengan laporan tersebut. Terima kasih.

Bagaimana cara melaporkan: Setelah mengubah konten yang relevan menjadi format file PDF, laporkan kepada kami melalui fan@mldenter.com.”

https://platform.twitter.com/widgets.js

via: SOompi (koreanarea.com)

The post Agensi MOMOLAND Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelecehan Anggota Melalui Media Sosial appeared first on Korean Area.