Agensi Park Seo Joon akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat.

Pada 28 Januari, agensi aktor Awesome ENT merilis pernyataan resmi mengenai langkah hukum yang diambilnya terhadap komentar dan rumor jahat.

Pernyataan lengkap berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini Awesome ENT.

Kami terus memantau postingan berbahaya yang ditunjukan untuk aktor Park Seo Joon.

Baru-baru ini, kami memutuskan bahwa tindakan yang menyebar tanpa pandang bulu, memperjelas, mereproduksi fakta dan merusak reputasinya tidak lagi dapat diterima. Berdasarkan bukti yang dikumpulkan selama bertahun-tahun, kami memilih perwakilan hukum dan mengajukan pengaduan ke Kantor Polisi Seongdong di Seoul minggu lalu.

Tindakan menghina Park Seo Joon di bawah anonimitas telah melukai tidak hanya ia tetapi juga anggota keluarganya.

Selain tanggapan satu kali ini, kami akan terus memantau fitnah jahat, pelecehan seksual, dan informasi palsu tentang Park Seo Joon, dan kami akan mengambil semua tindakan hukum, termasuk biaya tambahan, dan merespon dengan tegas tanpa keringanan hukuman atau membuat perjanjian.

Kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat yang diarahkan ke aktor-aktor lain dalam agensi dan terus bekerja lebih keras untuk melindungi karakter dan hak-hak mereka. Terima kasih.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Agensi Park Seo Joon Umumkan Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pemberi Komentar Berbahaya appeared first on Korean Area.