Agensi Goo Hara telah menyiapkan tempat khusus di mana para penggemar dapat memberikan penghormatan kepada almarhum Goo Hara.

Pada tanggal 25 November, agensi ini secara resmi mengumumkan, “Penggemar dan anggota pers akan dapat memberikan penghormatan kepada [Goo Hara] di Hall 1 di Funeral Hall St. Mary di Distrik Gangnam mulai dari jam 3 pm KST hari ini (25/11) hingga tengah malam pada 27 November.”

Teman-teman dan keluarga Goo Hara akan memberikan penghormatan kepada sang penyanyi di lokasi terpisah — Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance – mulai dari jam 8 pagi.

Agensi Goo Hara menambahkan, “Sesuai dengan keinginan keluarga, yang berharap untuk mengadakan pemakaman yang tenang, kami telah mengatur lokasi yang terpisah [untuk penggemar] yang ingin memberikan penghormatan. Kami diliputi kesedihan karena harus menyampaikan berita tentang [Goo Hara] kepada begitu banyak orang.”

Akhirnya, agensi meminta, “Untuk menghargai orang yang meninggal membuat kepergian yang damai, kami meminta kalian untuk menahan diri untuk mengunjungi Rumah Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance, di mana keluarga akan mengadakan pemakaman secara pribadi. Sekali lagi, kami mengungkapkan perasaan duka kami yang paling dalam.”

via: SOompi (koreanarea.com)

The post Agensi Sediakan Ruang Khusus Untuk Para Penggemar Yang Ingin Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Mendiang Goo Hara appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here