H. Moch Zainul Arifin, Foto : Rico Batas Media

Batas.id~Depok–Mesin Pengering Udara atau disebut dengan Air Dryer merupakan alat peralatan Vital dari sebuah Kompressor Udara, peralatan tersebut sangat umum digunakan untuk kebutuhan Industri dan kegiatan Teknik lainnya. Tidak banyak yang menangani Air Dryer ini secara Profesional karena memang tidak banyak yang menguasai Sistem Peralatan Mesin Pengering Udara ini, namun kebutuhan akan mesin Air Dryer menjadi suatu keniscayaan bagi rangkaian Kompressor Udara dalam sebuah Industri, seperti disampaikan ole H. Moch. Arifin selaku Manager Teknik Divisi Air Dryer PT. Hasta Prakarsa Cipta pada sela-sela kegiatan Launching Divisi Air Dryer di Bukit Cengkeh Kota Depok pada Selasa 7/11/2017 kepada Batas Media.

Lebih lanjut MZ. Arifin yang juga merupakan Owner dari MT menyampaikan harapannya dalam Divisi Air Dryer yang pemasarannya disampaikan melalui situs www.airdryer.co.id ini bahwa kami akan memberikan Layanan yang terbaik namun juga dengan harga yang sangat Rasional sehingga dapat dijangkau oleh siapapun, Industri Berskala Besar, Sedang, Kecil maupun Industri Rumah Tangga. “kami siap dengan team yang telah kami persiapkan dengan matang, baik itu dari segi Skill dan sebagainya, teknisi yang kami pergunakan merupakan Teknisi yang sudah puluhan tahun berkecimpung di Peralatan Mesin Pengering Udara ini”.

Baca Juga  Bikin Sendiri "Pestisida Alami" Untuk Siasati Mahalnya Harga Pestisida Kimia
Serah terima SOP dari Mujiono ( Direktur ) ke H. Moch. Zainul Arifin ( Technical Manager ) PT. Hasta Prakarsa Cipta, Foto : Rico Batas Media

PT. Hasta Prakarsa Cipta sebelumnya bergerak dibidang HVAC, perusahaan ini berdiri sejak tahun 2010 dan sudah mempunyai beberapa Cabang di Pulau Jawa seperti di Jabodetabek, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab. Sumedang, Kab. Sidoarjo dan Kota Surabaya. Hingga pada Bulan Nopember 2017 membuka Divisi Baru untuk menangani AIR DRYER di Indonesia.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam kesempatan yang sama, Mujiono sebagai Direktur di Perusahaan tersebut menyampaikan bahwa Layanan ini merupakan satu perwujudan berkembangnya Perusahaan yang semakin hari mampu melayani Konsumen semakin banyak dan meluas di Tanah Air, menjaga sebuah komitmen yang telah dibuat untuk selalu memberikan Layanan yang terbaik walaupun menyadari tetap ada kekeliruan dan kekurangan. ” Sebagai perusahaan yang sudah 7 Tahun Eksis di Pendingin dan Tata Udara PT. Hasta Prakarsa Cipta tetap memegang teguh komitmen yang pernah kita buat sehingga Perusahaan semakin hari semakin banyak dan meluas, walaupun sebagai menusia kami menyadari tentu ada kekurangan dan kekeliruan, tetapi akan kami minimalisir dengan memberikan pengetahuan atau training kepada Teknisi kami, baik itu Skill maupun atitudenya” demikian kata Mujiono.

Baca Juga  KPK tidak "alergi" untuk diawasi

Sebagai pesan terakir Mujiono menyampaikan rasa Syukurnya Kepada Alloh SWT, yang telah memberika kesempatan PT. Hasta Prakarsa Cipta membuka DIVISI AIR DRYER ini untuk layanan Nusantara, mudah-mudahan dapat membatu semua pihak dan memberikan kemanfaatan bagi Tenaga-Tenaga Skill khususnya Air Dryer di Indonesia untuk berkarya di negerinya sendiri.  NRP-batas.id