BATAS.ID~Pinorogo– Peduli sesama, khususnya kepada orang yang kurang beruntung dan menyandang predikat dhuafa, sebuah komunitas relawan di Ponorogo kembali menunjukkan kepekaan sosialnya kepada 8 dhuafa di Ponorogo.

Komunitas sosial yang bernama AJI Relawan Dhuafa Mandiri (AJI RDM), bermarkas di Jalan Cempaka No 236 C Kabupaten Ponorogo Ahad, 20 Oktober 2019 memebri santunan kepada 8 dhuafa warga Ponorogo.

Pemberian bantuan berupa paket sembako lengkap dan uang diberikan kepada 6 warga RT 4 dan 5 Krebet Jambon dan satu lansia di warga Kadipaten Ponorogo. Ke-8 dufa tersebut rata- rata berusiah lebih dari 70tahun, mba Boikem berusia 73th,mbah Boiran 72th, mbah No 76th, mbah Warinah 83 th, mbah Bariyah 81 th mbah Minah 84th dan mbah Ganah 74 th.

Relawan menyerahkan santunan kepada Lansia di Ponorogo/dok. Aji Rdm


Menurut kordinator relawan,Arsih, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan komunitasnya. “Agenda santunan yang kami agendakn sebuln sekli ini rutin kami adakn demi mmbantu meringnkan sedikit beban pra Dhuafa disekitar kita” ungkap dia.

AJI RDM menerima dan menyakurkan bantuan dalam bentuk apapun dari para donatur, segala bantuan bisa di kirim ke sekretariat AJI RDM di Jalan Cempaka No 236 C Kabupaten Ponorogo.

“senyum para dhuafa adalah kebahagian kita, doa mereka adalah harapn kita dan rizki kita terselip rizkinya, semoga Allah mampukan kami lahir batin untuk teru bisa berbagi bersama dhuafa, amin”. Tutur Arsih

NRP