​BERILMU, BERKARYA MENUJU SEJAHTERA BERSAMA, APITU INDONESIA

batas.id~BATAM–Perkumpulan Praktisi dan Ahli Pendingin Indonesia (APITU) melaksanakan pagelaran akbar tahunan,  Seminar dan Gathering Nasional 2017 bertajuk “Akademi Berbagi VII”  di Batam 14-15 April 2017.

Acara ini di laksanakan pada 14 -15 April 2017 dihadiri oleh 19 Perwakilan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) seluruh Indonesia, acara berlangsung di Aula utama Politeknik Negeri Batam dan di buka  oleh Angota DPRD Kepulauan Riau sekaligus pelindung APITU DPD Kepulauan Riau.

Acara ini Juga di hadiri Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Kepulauan Riau yang di wakili oleh Firdaus, Kabid dan Penempatan Tenaga Kerja, Ketua KLHK Provinsi Kepulauan Riau yang di wakili oleh Ir.Dr.Yuliman Gamal. Angota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Ir.H.Irwan Syah,SE.MM., Ketua DPD APITU Indonesia Kepulauan Riau, Delviyanto, dan Ketua Umum APITU Indonesia Drs.Wirnando.

Baca Juga  PKB Rilis Nama Cagub, Agung Suryamal Diunggulkan

Ketua umum APITU Wirnando mengatakan bahwa Apitu ini adalah sebagai Organisasi Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia, bertujuan untuk mempersatukan seluruh praktisi dan ahli tata udara  dari sabang sampai merauke melalui Akademi Berbagi VII, Berilmu, Berkarya Menuju Sejahtera Bersama.

“Ini merupakan suatu wadah yang kita bentuk dan rintis. Kegiatan ini kita adakan bertujuan melatih agar teknisi pendingin udara kita menjadi handal dan bisa Go Internasional. Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin tahunan dan Ini adalah Apitu berbagi yang ke VII,” Jum’at (14/4/2017).

NRP- batas.id