batas.id~WONOGIRI–Penggalangan dana sesi kedua ALIANSI WONOGIRI PEDULI untuk bencana longsor Ponorogo, kembali digelar pada hari ini Selasa (18/4/2017) didepan pasar Purwantoro.

Antusias pemuda yang bergabung tampaknya semakin bersemangat. Berbagai komunitas membaur menjadi satu, diantaranya Relawan Peduli Kismantoro (RPK), Bina Remaja Bugelan, Sakagiri, Satwa Esotis Wonogiri Timur (Sewot), Reog Purwantoro, SMK 1 Kismantoro, Paguyuban Seniman Seniwati Wonogiri Timur (Pasrimur), Mama Cantik Peduli (Macan Peduli), Jelajah Deso Milang Kori, dan lainnya.

Semua personil menyebar, menggalang dana diberbagai tempat strategis dijalur Kismantoro menuju Purwantoro, Bulukerto menuju Purwantoro,terminal, pasar hewan, pasar sembako, didalam bus pun dilakukan. Meskipun sempat hujan turun acarapun dilanjutkan sampai sore.

Baca Juga  Serangan global ransomware dari jenis baru

Rencana berikutnya, penggalangan dana akan dilanjutkan kembali di Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan pada hari Jum’at mendatang.

Purwanti sebagai koordinator aksi, menghimbau kepada seluruh relawan komunitas untuk selalu semangat dan kompak, meskipun aksi penggalangan hari ini teman-teman tidak bisa datang full karena memang hari efektif kerja dan kesibukan masing-masing. (rey)