Komunitas Cinta Bangsa Menggelar Aksi Pasar Rakyat di gerbang Kantor Walikota Jakarta Timur, Menuntut Walikota untuk menindak tegas bawahanya dan mini market yang melanggar hukum/ 30 Agustus 2017/ batasfoto-nrp

BATAS.ID~ Jakarta- Sekelompok orang yang tergabung dalam Komunitas Cinta Bangsa melakukan unjuk rasa di depan kantor walikota Jakarta Timur Selasa siang, 30 Agustus 2017.

Dalam aksinya mereka menuntut ketegasan Walikota Jakarta Timur untuk menertibkan mini market yang bertebaran di Jakarta namun tidak memiliki ijin,karena hal ini akan menjadi ancaman bagi pemerintah dan masyarakat luas, mereka juga menyerukan kepada pemerintah untuk tidak bermain-main dengan cara mencurangi rakyat kecil.

Mereka juga menyoroti perilaku satpol PP yang menurut mereka garang terhaap pelaku usaha kecil, namun memperlakukan secara istimewa terhadap pelanggar hukum seperti mini market yang tidak memiliki ijin.

Dalam rilis yang kami terima,  mereka meminta walikota menggunakan kewenangannya untuk memecat anak buah yang tidak becus seperti Kasatpol PP dan Kabag Perekonomian karena kinerjanya tidak sejalur dengan perda yang ada.

Baca Juga  Mobil wisatawan terjun ke kolam di Garut

menurut mereka, pemerintah harus memberikan perlindungan dan mengayomi rakyatnya, jangan malah menjadi musuh rakyatnya. pada aksi ini mereka menyerukan STOP BRUTALISME TERHADAP RAKYAT KECIL, dan menindak minimarket yang sengaja melanggar aturan.

 

NRP-BATAS.ID