Selamat datang kembali, Go Kyung Pyo!

Setelah berhasil menyelesaikan wajib militernya, Go Kyung Pyo diberhentikan dalam sebuah upacara di Provinsi Gangwon pada 15 Januari. Dalam sebuah postingan dari agensinya, CLN Company, mereka menulis, “Perhatian! Sargeant Go Kyung Pyo menerima pesanan untuk pembebasan pada 15 Januari 2020.”

Tentang topik rampungnya, Go Kyung Pyo berkata, “Ada banyak hal yang aku syukuri, tapi aku terutama berterima kasih kepada saudara-saudara seperjuangan yang merawatku.” Setelah itu, ia melanjutkan, “Hal yang ingin aku lakukan pertama [setelah keluar] adalah melakukan perjalanan untuk melihat keluargaku.”

Sementara itu, kalian dapat menonton beberapa liputan pers dari pelepasan Go Kyung Pyo di bawah ini!

Go Kyung Pyo juga telah membagikan selfie pertamanya di akun Instagram. Go Kyung Pyo menulis, “Aku telah dipecat. Terima kasih untuk semua penggemar dan reporter yang di keluar bahkan dalam cuaca yang sangat dingin ini. Aku akan membayar semua orang yang merindukanku dan menungguku dengan kembali ke kegiatanku. P.S. Waktunya telah tiba.” Bagian terakhir dari postingannya merujuk pada lelucon yang ia lakukan di media sosialnya, di mana ia sering bertanya,“Akankah hari itu datang?” Mengacu pada pemecatannya.

Go Kyung Pyo mendaftar pada Mei 2018 dan bertugas selama 21 bulan.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Aktor Go Kyung Pyo Telah Rampungkan Tugas Wajib Militer appeared first on Korean Area.