Aktor Jung Won Joong telah menyatakan kesedihan dan permintaan maafnya setelah kecelakaan mobil yang fatal.

Jung Won Joong mengatakan kepada outlet berita EDaily, “Saya merasa seperti saya ingin mati.” Dia kemudian berkata, “Saya meminta maaf kepada keluarganya dan saya meminta maaf kepada publik dan tidak yakin bagaimana saya bisa menemui mereka. ”

Dia juga telah mengklarifikasi kesalahpahaman dengan menyatakan bahwa kecelakaan itu bukan disebabkan olehnya yang melakukan belokan U ilegal atau belokan kiri ilegal. Dia berkata, “Saya pergi ke supermarket dari jalur belok kiri yang tidak terlindungi [jalur yang memungkinkan belokan kiri tapi tidak ada sinyal belok kiri], motor mendekat, dan kami bertabrakan.” Dia menambahkan bahwa istrinya ada di mobil bersamanya, dan dia berteriak tetapi sepeda motor sudah tepat di depan mereka.

Dia menjelaskan bahwa itu bukan kecelakaan yang terjadi karena keadaan yang melanggar hukum. “Saya telah diselidiki oleh polisi, dan jika itu melanggar hukum maka saya tidak akan bisa meninggalkan kantor polisi,” katanya.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga almarhum dikabarkan menyatakan bahwa Jung Won Joong tidak meminta maaf atau datang ke pemakaman. Jung Won Joong berkata, “Saya pergi ke ruang gawat darurat segera setelah kecelakaan itu, tetapi mereka mungkin tidak dapat melihat saya karena mereka sibuk.” Dia menyatakan bahwa mungkin keluarga memerlukan istirahat karena prosesi pemakaman berlangsung hari ini, tetapi dia berencana untuk pergi mengunjungi mereka besok.

Mengenai apakah dia akan melanjutkan syuting drama “Beautiful Love, Wonderful Life,” Jung Won Joong menyatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana dia bisa terus tampil di drama itu, dan dia mengatakan dia masih dalam kepanikan dan masih tidak yakin apa yang harus dilakukan. Dia menambahkan bahwa dia mengerti mengapa jaringan itu diperhatikan, karena karakternya tidak dapat dihapus karena perkembangan alur cerita, dan dia mengatakan itu adalah masalah yang benar-benar sulit.

Sebuah sumber dari drama berbicara kepada berita Xportsnews setelah laporan kecelakaan itu. Mereka menyatakan, “Kami mengetahui kecelakaan aktor tersebut, dan kami sedang menunggu hasil penyelidikan polisi.”

Mengenai potensi kepergiannya dari program, mereka menyatakan bahwa belum ada keputusan.

via: Soompi
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post Aktor Jung Won Joong Ungkap Permintaan Maaf Setelah Alami Kecelakaan Mobil dan Jelaskan Kesalahpahaman appeared first on Korean Area.