Pada tanggal 12 Januari, Starship Entertainment mengungkapkan pernyataan mengenai kesehatan anggota MONSTA X, Joohoney.

Pernyataan lengkapnya adalah sebagai berikut:

“Halo. Ini adalah Starship Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang kesehatan anggota MONSTA X, Joohoney.

Joohoney baru-baru ini menunjukkan gejala kecemasan dan baru-baru ini menerima pemeriksaan serta perawatan mendalam di berbagai institusi medis profesional untuk diagnosis yang akurat. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa karena gejala kecemasan, istirahat yang cukup dan stabilitas sangat penting baginya untuk membuat pemulihan penuh.

Kami telah melakukan diskusi menyeluruh dengan Joohoney dan anggota MONSTA X dan telah memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatan Joohoney melalui perawatan dan stabilitas yang berkelanjutan.

Kami meminta pengertian penggemar, karena kami telah memutuskan untuk sementara waktu menunda kegiatan untuk meningkatkan kondisi kesehatan artis. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memberikan semua dukungan yang ia butuhkan untuk pemulihannya.

Keputusan untuk kembali Joohoney akan dibuat berdasarkan kemajuan dari pemulihan dan pendapat profesional medis serta konsultasi yang mendalam dengan Joohoney dan anggota MONSTA X.

Kami dengan tulus meminta maaf atas keprihatinan yang kami timbulkan kepada penggemar MONSTA X yang selalu menunjukkan cinta kepada mereka. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan anggota MONSTA X. Terima kasih.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Alami Kecemasan, Joohoney MONSTA X Akan Istirahat Dari Kegiatan appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here