Agensi BIGBANG telah meminta penggemar untuk tidak mengunjungi G-Dragon, Taeyang, dan Daesung untuk pelepasan militer mendatang.

Pada 23 Oktober, YG Entertainment membagikan pernyataan berikut melalui situs web BIGBANG:

“Halo, ini YG Entertainment. Ini adalah pemberitahuan tentang pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung pada bulan Oktober dan November.

Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung melayani berada di wilayah perbatasan tempat Virus flu babi afrika (ASF) terdeteksi. Untuk mencegah penyebaran virus lebih jauh lagi, pangkalan militer memperketat operasi karantina dan direkomendasikan untuk tidak mengunjungi daerah itu.

Otoritas sipil juga telah mengeluarkan peringatan serius mengenai virus ini, jadi kami dengan tegas meminta penggemar untuk tidak melakukan kunjungan untuk mencegah penyebaran virus dan demi keselamatan penggemar.

Kami berterima kasih kepada V.I.P yang telah menunggu pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung, dan kami sekali lagi meminta para penggemar untuk menahan diri untuk tidak berkunjung.”

G-Dragon mendaftar pada Februari 2018, sementara Taeyang dan Daesung mendaftar pada bulan Maret tahun yang sama. G-Dragon akan selesai wamil pada 26 Oktober, dan Taeyang dan Daesung akan selesai wamil pada November.

via: Soompi; Allkpop
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post Ancaman Virus Flu Babi, YG Minta Penggemar Untuk Tidak Kunjungi Anggota BIGBANG Pada Hari Pelepasan Militer appeared first on Korean Area.