BATAS.ID~ Banten–Dalam rangka menjawab permintaan para anggota tentang upgrade skill anggota APITU, DPD Banten mengadakan training hari ini dengan materi PENGENALAN CONTROL PANEL SYTEM PENDINGIN.

Eko Endra, ketua APITU DPD Banten, dalam sambutannya menyampaikan bahwa  sebagaimana komitmen pengurus kepada anggotanya dalam hal meningkatkan skill anggota sehingga maka pada tanggal 25 Feb 2018 di adakan training kepada anggota APITU DPD Banten. “sebagaimana tujuan dan amanat APITU Indonesia maka hari ini kita ingin buktikan bahwa Banten ada dan bersinergy mensejahterakan anggotanya” ujar Eko.

Training ini di lakukan oleh pengurus DPD dengan instruktur dari seksi bidang litbang DPD yang di kepalai Pujiono, teori dasar kontaktor disampaikan oleh Ino Prayitno lalu di lanjut sharing dan praktek oleh para tim litbang DPD Banten.

Selain Training regular setiap bulan, APITU DPD Banten juga sudah menencanakan perhelatan Akbar yang sudah menjadi agenda tahunan APITU Indonesia  dalam tajuk APITU Berbagi VIII yang akan di gelar di Banten Juli mendatang.

NRP| Eko Aribowo