BATAS.ID~ Balikpapan–Perkumpulan Praktisi dan Ahli Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU) kembali akan menggelar hajat akbar tahunannya, pagelaran akbar ini akan di gelar pada 23-24 Agustus 2019 mendatang, di Gedung Kesenian Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kegiatan ini merupakan agenda tahuanan APITU Indonesia yang di kemas dalam “APITU Berbagi”, Apitu berbagi yang akan di gelar di Balik Papan Agustus mendatang merupakan APITU Berbagi IX, setelah tahun lalu APITU Berbagi VIII digelar di gedung Puspitek Tangerang, Banten.

Hafiz Rizal, Ketua Panitia APITU Berbagi IX Balikpapan/batas.id

Hafiz Rizal Ketua Panitia Apitu Berbagi IX mengatakan bahwa seluruh persiapan menuju pelaksanan APITU Berbagi IX sudah siap. “Persiaapan sudah siap semua. Gedung, Hotel dan IO sudah siap semua” kata Hafiz kepada batas.id Sabtu siang, 06/07/2019.

APITU Berbagi IX akan diikuti 24 perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) seluruh Indonesia. ” Iya acara ini akan dihadiri perwakilan dari 24 DPD, dan sampai saat ini terregistrasi sekitar 300-an anggota perwakilan yang akan hadir di Balikpapan Agustus mendatang.” beber Hafiz.

Dari 24 DPD yang mengikuti APITU Berbagi IX ini mengirimkan perwakilannya bervariasi antara 2 hingga 30 orang.

DPD DKI Jakarta mengirimkan 30 Anggotanya untuk mengikuti APITU Berbagi IX di Balikpapan Agustus mendatang.

” Kami akan menghadiri dan mensukseskan hajat besar bersama ini, DKI mengirim 30 Angotanya ke Balikpapan bulan depan”. Kata Ngadiyono, Ketua APITU DPD DKI Jakarta.

NRP