BATAS.ID~Pemalang– Pemalang adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Pemalang lahir sejak 24 Januari 1575 memiliki luas wilayah 996,KM2,Pemalang adalah kota IKLAS
( Indah Komunikatif Lancar Aman Sehat).

Pemalang kini tumbuh dengan pesat,seiring tumbuh berkembangnya Pemalang, di ikuti pula perkembangan bisnis dunia Elektronik, pendingin dan Tata Udara.

Dari kota ini banyak lahir para Praktisi Pendingin dan Tata Udara dan melahirkan pula pengusaha handal di bidang pendingin ACHVR.

Menyadari pentingnya berorganissi para pengusaha dan praktisi pendingin di Pemalang, mereka bergabuug dengan asosiasi Ahli dan Praktisi pendingin terbesar di Indonesia yaitu APITU Indonesia.

Lebih dari 40 Anggota aktif dari Pemalang yang tergabung pada APITU DPD Jawa Tengah, melihat antusiasme anggota yang terus bertambah dan upaya pengembangan skil anggota
pada tgl 11 maret 2018, para Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia berkumpul di Pemalang tepatnya di CV.Tunjung Teja Teknik di hadiri oleh ketua PLT DPD Jawa Tengah Duyatno, Waketum DPP Haji Nur Ekhwan, mereka sepakat untuk membentuk DPC Pemalang.

Baca Juga  Siapa Calon APITU #1 2018-2023 ?

Para praktisi dan Teknisi Pemalang, kata Haji Nur Ekwan, mereka mendengarkan paparan tentang APITU Indonesia dengan antusias , dan sepakat untuk membentuk DPC Pemalang.

Kepengurusan dan susunan kepengurusan sementara sudah terbentuk,
Bertindak sebagai ketua Wiwoho Budi Raharjo dan
Sekretaris Eko Sutriono, Bendahara Dwi Lancar Teknik, di dapuk sebagai pengensali Humas Uji Makmuri.

NRP