BATAS.ID~Jakarta– Be a smart Technician, tema yang diangkat dalam seminar sehari yang di gelar APITU DPD DKI di JIE Expo Kemayoran Jakarta Pusat Rabu 11 Juli 2018.

Seminar Sehari ini di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars APITU di lanjutkan sambutan dari wakil ketua umum APITU Indonesia H. Nur Ekhwan.

Dalam sambutannya, H. Nur Ekhwan menyampaikan terimakasih kepada perwakikan DPD yang hadir pada acara tersebut, termasuk beberapa komunitas teknisi yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua APITU DPD DKI, Arbain Sabran, berharap dengan pembekalan yang di kemas dalam seminar ini anggota APITU bisa membawa angin segar bagi Indonesia, dan teknisi berdampak pada industri pendingin di Indonesia.

Baca Juga  Jembatan Neo Soho Mall, tempat "Selfie" ngehits terbaru di Jakarta.

“Menjadi salah satu organisasi pendingin terbesar yang ada di Indonesia dan mudah mudahan menjadi nomor satu di dunia, dengan seminar ini anggota atau tekninisi bisa menjadi teknisi yang profesional” kata Arbain dalam sambutannya.

Selain seminar, pada acara ini juga dilaksanakan pelantikan dan pengesahan pengurus DPC APITU Jakarta Timur untuk masa bakti kepengurusan 2018-2021.

NRP