BATAS.ID~Jakarta–Perkumpulan Praktisi dan Ahli Tata Udara Indonesia Dewan Pimpinan Daerah (APITU DPD) DKI Jakarta akan menggelar Halal bi Halal dan seminar sehari di PRJ Kemayoran Jakarta.

Agenda dua tahunan APITU DPD DKI ini akan di gelar pada tanggal 11 Juli 2018 di JI EXPO Kemayoran Jakarta, bersamaan dengan pelaksanaan INDONESIA BUILDING MECHANICAL ELECTRICAL EXPO.

Halal bi Halal dan Seminar sehari yang diprakarasi oleh APITU DPD DKI ini akan mengangkat tema ” Be a Smart Technician” dengan harapan menambah wawasan para teknisi anggota APITU dan bisa memberikan solusi cerdas kepada customer atas segala masalah yang timbul di lapangan terkait pekerjaan di bidang pendingin.

Dalam kegiatan ini nantinya juga akan sekaligus dilakukan pelantikan Pengurus DPC Jakarta Timur yang baru saja terbentuk,dan diharapkan dapat merangkul seluruh Tehnisi di Jakarta Timur dan sekitarnya dengan program kerja APITU DPC Jakarta Timur.

“BE A Smart Technician” dalam seminar sehari ini seluruh angota APITU DKI akan dibekali oleh ahli dari PT. Panasonic Gobel Indonesia, produsen ac ternama asal Jepang, terkait penanganan masalah dan cara kerja yang smart .

Dari PT. Panasonic Goble Indonesia menghadirkan Muhamad Israkyandi yang saat inj menjabat sebagai Technical Support and Training Departement PT. PGI. Selain dari PGI dalam seminar ini menghadirkan nara sumber dari Go-Fix, Imam Kurnia Putra dari PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-FIX) yang menjabat sebagai Product Owner GO-FIX, Arie Suherlan dari PT. Northpeak Berlian Indoparts (Extreme Ultra) dan Budhi Insani dari Emerson.

Ketua APITU DPD DKI, Arbain Sabran berharap seluruh anggota bisa hadir dan bersilaturahmi.

” Mudah-mudahan seluruh anggota dan undangan dari berbagi organisasi dan konunitas pendingin yang kami undang bisa hadir dan bersilaturahmi” harap Arbain.

NRP