APITU Indonesia: Berilmu, Berkarya Menuju SEJAHTERA Bersama

BATAS.ID~Ponorogo-Dipimpin oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur, Ari Wahyudi, APITU Indonesia DPD Jatim mengelar bakti sosial untuk korban bencana longsor Ponorogo Senin 24/4/2017.

Longsor yang merenggut banyak korban di Ponorogo beberapa waktu lalu, menggugah keprihatian dan kepedulian anggota Apitu DPD Jatim, dimotori oleh Ari Wahyudi dan Sunan Rochman, DPD Jatim membuka posko Peduli Korban Longsor Ponorogo. “DPD Jatim membuka Posko Peduli Ponorogo, untuk membantu meringankan beban para korban” terang Ari beberapa waktu lalu.

Dari posko inilah terkumpul sejumlah uang dan pakaian layak pakai yang berasal dari anggota Apitu Bali, Kalimantan dan DPC se-Jawa Timur.” Kalo uang dari anggota Jatim ada dari DPD Bali, Kalimantan. Kalo pakaian dari DPC -DPC Jawa Timur” Terang Sunan via WhatsApp messenger (24/4/2017).

Sejumlah dana dan pakaian layak pakai tersebut di serahkan kepada perangkat desa Banaran yang kemudian untuk didistribusikan kepada para korban.”kami bakti sosial menyerahkan sejumlah uang dan pakaian layak pakai kepada perangkat desa disana (Ponorogo) untuk korban longsor”Jelas Sunan.

Lanjut Sunan, “bakti sosial ini untuk membantu meringankan beban para korban, semoga semakin banyak yang peduli dengan para korban longsor, hinga sekarang sekolah masih libur hingga waktu yang belum di tentukan”.

NRP-BATAS.ID, Foto: APITU Jatim