BATAS.ID~Jakarta–Belum genap sebulan menjabat sebagai Ketua umum Apitu Indonesia, H. Moch Zainul Arifin atau lebih di kenal dengan pangilan Cak Ipin, merealisasikan salah satu program jangka pendeknya hari ini, Kamis 16 Agustus 2018.

Cak Ipin menginginkan Apitu Indonesia lebih meng-Indonesia sehingga di kenal masyarakat luas, program jangka Pendek kepemimpinanya adalah memperbaharui dan membuat media sebagai corong Apitu Indonesia dalam upaya berperan aktif ikut serta mencerdaskan bangsa melalui kegiatan- kegiatan seputar Teknik Pendingin dan Tata Udara yang selama ini juga sudah dilakukan dengan menjalin kerjasama dengan Pemerintah, Principle dan dunia Pendidikan.

Kata cak Ipin, Apitu sebagai Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara mempunyai posisi yang sangat strategis untuk berpartisipasi aktif dalam membangun Suberdaya Teknisi Indonesia agar dapat bersaing di Era Pasar Global dan atau Masyarakat Ekonomi Asia ( MEA ).

Baca Juga  Akademi Berbagi VII APITU Mengusung Penerapan Teknologi Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

Lebih lanjut, manurut cak Ipin, perlu upaya dan kerja keras dari seluruh elemen Apitu Indonesia, termasuk peranan penting Publikasi dan Teknologi Informasi.

Untuk mencapai tujuan itu, ujar Cak Ipin, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia yang Ke-73, hari ini 16/08/2018, Apitu Indonesia meluncurkan Aplikasi Informasi berbasis Android untuk memudahkan angota mendapat informasi terkini terkait Apitu dan teknik pendingin.

“dengan peluncuran aplikasi android ini, anggota Apitu bisa mendapatkan informasi dalam genggamannya, baik mengenai Apitu, kegiatan dan program informasi lain terkait teknik pendingin dan tata udara”

Sebagai Ketua Umum, cak Ipin, akan selalu berupaya memberikan informasi kepada Masyarakat terutama kepada anggota Apitu melalui media- media yang sudah di bangun termasuk media Sosial Apitu Indonesia dan media partner lainnya,seperti Batas Media, batas.id dan jaringannya.

Baca Juga  Sharp S2, Ponsel Pintar Sharp Berlayar Penuh

Aplikasi tersebut dapat di unduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apitu.web

NRP