BATAS.ID~Jakarta–Perkumpulan Praktisi dan Ahli Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU), hari ini menjawab tantangan dan kebutuhan para pelaku bisnis pendingin,tata udara dan refrigrasi dengan meluncurkan aplikasi marketplace pertama di Indonesia khusus ACHVR dan Electronic.

Sebagai situs jual beli barang dan jasa Elektronik, Mekanikal Elektrikal dan HVACR marketplace besutan APITU Indonesia ini diberi nama A7PRO dengan Landing page https://a7pro.co.id
Marketplace https://a7pro.id

A7PRO adalah Aplikasi dari Marketplace A7PRO, yang dibangun untuk Pasar Pendingin dan Tata Udara Indonesia.

Ketua umum APITU Indonesia, Moch Zainul Arifin atau yang sering di sapa Haji Ipin menjelaskan bahwa A7PRO dilahirkan untuk memenuhi kebutuhan dan kemudahan anggota sebagi pelaku bisnis teknik pendingin dan tata udara.

Baca Juga  H. Moch. Zainul Arifin, Akan Tingkatkan Transparansi Systim Kerja APITU Jika Terpilih Sebagai Ketua Umum

“Sebagai Organisasi Publik yang bergelut dibidang TPTU, A7PRO menghadirkan kemudahan- kemudahan untuk para end user maupun teknisi yang tidak semua mempunyai akses mudah untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan, seperti Sparepart AC” Jelas Haji Ipin sesaat sebelum Soft Lounching A7PRO di Kantor Pusat DPP APITU Indonesia kawasan BSD, Jumat Sore, 26/04/2019.

A7PRO lahir dari Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara indonesia Kata Haji Ipin, sebuah Asosiasi Publik Bidang Pendingin dan Tata Udara terbesar saat ini, yang mempunyai 24 Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan mempunyai ribuan Anggota Teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mujiono, Kepala Biro IT dan Publikasi DPP APITU Indonesia menjelaskan, bahwa A7PRO siap diluncurkan dan timnya selalu berupaya membangun Aplikasi ini hingga mampu bersaing dengan marketplace lain yan lebih dulu hadir di Indonesia.

Baca Juga  Revisi UU Pilkada

“Kami menyadari aplikasi ini belum sempurna, sehingga tim kami berupaya menghadirkan peningkatan kualitas baik dari sisi kesempurnaan, kemudahan dan layanan yang diberikan” beber Mujiono saat Soft Lounching A7ORO beberapa saat lalu.

Lebih lanjut, Mujiono berharap A7PRO bisa bersaing dengan aplikasi lain dan mampu menghadirkan pasar dan pengalaman belanja yang berbeda.

A7PRO.id sebagai Marketplace membuka peluang bagi pelaku bisnis pendingin dan tata udara serta produk terkait untuk bersama-sama berkembang. Selain itu, juga memberi peluang kepada teknisi-teknisi TPTU untuk mengekspresikan kemampuannya yang di dukung oleh layanan Aplikasi dari A7PRO.

A7PRO Sipa butuh siapa punya kita butuh kita punya, pajang aja dulu !

NRP