Girl group baru ARIAZ membuka tentang debut setelah masa trainee yang panjang, berbicara tentang role model mereka, dan banyak lagi!

Pada 24 Oktober, ARIAZ mengadakan showcase debut mereka untuk merayakan perilisan album mereka “Grand Opera.” Acara dibuka dengan penampilan lagu utama mereka “Moonlight Aria,” sebuah lagu dansa dengan tempo menengah dengan elemen glitch-hop.

Para anggota menyatakan, “Untuk menunjukkan suara dan kemampuan kami, kami bertekad untuk bernyanyi sebagai satu dengan melodi aria.” Hyogyeong menambahkan, “‘Moonlight Aria’ adalah lagu yang menyatukan suara enam anggota dengan baik. Itu adalah lagu yang berharga seperti kesan pertama kami.”

Sebelum debut mereka, ARIAZ menjalani masa trainee yang panjang, di mana beberapa anggota muncul di program audisi. Pemimpin Yunji khususnya dilatih selama lebih dari tujuh tahun dan berpartisipasi dalam Mnet “Produce 101” dan JTBC “MIXNINE.” Dia mengatakan tentang pengalaman itu, “Banyak orang khawatir tentangku. Secara pribadi, aku pikir mengikuti program itu memungkinkan aku untuk mendapatkan banyak pengalaman dan berfungsi sebagai kekuatan pendorong yang membuatku tidak berkecil hati selama bertahun-tahun sebagai trainee.” Dia menangis sambil menambahkan, “Kami menghabiskan tujuh tahun bersama. Sepertinya kita bisa bersama selama 70 tahun lagi.”

Ketika ditanya tentang role model mereka, grup itu memilih Apink. Dawon menjelaskan, “Kami memiliki banyak role model. Kerja tim kami baik dan kami rukun. Kami ingin menjadi grup yang bertahan lama, jadi kami ingin seperti APink.”

ARIAZ melakukan debut pada 24 Oktober dengan “Moonlight Aria.”

via: Soompi
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post ARIAZ Berbicara Tentang Masa Trainee 7 Tahun, Role Model dan Banyak Lagi appeared first on Korean Area.