Pertemuan ARPAC di Mall WTC Mangga Dua

Batas.id~Jakarta – Paguyuban Anak Rantau Pacitan atau lebih dikenal dengan sebutan ARPAC yang berkedudukan di Jakarta Minggu siang 18 September 2016 menggelar pertemuan seluruh anggota se Nusantara yang dilaksanakan di Wall WTC Mangga Dua Jakarta Utara. Pertemuan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan paguyuban ARPAC dengan tujuan mempertemukan seluruh anggota se Indonesia. Dalam pertemuan yang dihadiri kurang lebih seribu anggota ini turut hadir juga ketua dewan pengurus wilayah Bandung Susanto yang didampingi oleh pengurus wilayah bandung lainnya. Dalam sambutannya,  Susanto mengungkapkan kebahagiaanya bisa bertemu dengan teman dan saudara yang sudah lama tidak bertemu. Dengan wadah paguyuban ini saya bisa bertemu kembali teman dan saudara yang sudah lama tidak bertemu karena merantau ke lain daerah. Paparnya ditengah tengah sambutannya.

Baca Juga  Toyota Vios Terbakar di Darmawangsa Raya
Pertemuan ARPAC di Mall WTC Mangga Dua
Pertemuan ARPAC di Mall WTC Mangga Dua

Paguyuban Anak Rantau Pacitan sendiri mulai didirikan pada tahun 2012 berawal dari adanya salah satu Group Media Sosial Facebook yang didalamnya beranggotakan rata rata warga Pacitan yang berada  diperantauan. Evendi selaku admin digroup tersebut awalnya hanya sekedar membuat sebuah group facebook yang bertujuan berbagi informasi saja. Semakin bertambahnya anggota didalamnya maka tercetuslah sebuah gagasan untuk membuat sebuah paguyuban.

Ketua umum Anak Rantau Pacitan  Wawan Suranto yang merupakan salah satu pencetus gagasan pembentukan paguyuban bertekad untuk menyatukan seluruh elemen perantauan warga pacitan yang nantinya dengan adanya paguyuban ini bisa bermanfaat  bagi siapa saja baik itu anggota sendiri maupun bagi masyarakat umum.

Baca Juga  Aksi 287, Kawal Judicial Review HTI