Prosesi Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun Ke-7 ARPAC/Rico-batasID

BATAS.ID~Jakarta—Paguyuban Anak Rantau Pacitan (ARPAC), Paguyuban para perantau ke luar wilayah Pacitan hingga luar negeri yang berasal dari berbagai latar belakang, usia, profesi, pendidikan dan agama sudah berusia 7 tahun pada Desember 2019 ini.

Ribuan anggota ARPAC  dari berbagai daerah seperti Tangerang, Bogor, Depok dan Bekasi memadati  salah satu hall  pusat perbelanjaan kawasan Manggadua, mereka menghadiri acara dan merayakan ulang tahun ke-7 ARPAC Nusantara, Ahad Siang 15/12/2019.

Selain anggota ARPAC acara ini dihadiri juga perwakilan dari paguyuban lain dan tokoh masyarakat Pacitan.

Anggota ARPAC Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Saat Perayaan Ulang Tahun Ke-7 di Manggadua Squer Jakarta 15/12/2019/Rico-batasID

“ alhamdulillah antusis anggota luar biasa, ada tokoh masyarakat Pacitan dan perwakilan paguyuban lain yang hadir hari ini” beber Edi Suwarsito, Ketua Umum  ARPAC di sela Acara.

Di usia yang relative masih sangat muda ini Ketua Umum ARPAC, Edi Suwarsito berharap seluruh anggota semakin solid dan kompak mewujudkan harapan hersama menjalin persaudaran dan Bersama -sama perperan aktif untuk kemajuan wilayah Pacitan.

“Ibarat orang, usia ARPAC  masih sangat muda, saatnya baru masuk SD, tapi kita harus semakin dewasa dan semakin solid, juga berusah berperan aktif untuk kemajuan wilayah Pacitan, terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan walu masih dalam hal kecil” ungkap mbah Gondho saapaan akrap Edi Suwarsito.

Acara ini disempurnakan dengan potong tumpeng sebagai symbol syukur atas usia yang ke -7 Paguyuban ARPAC.

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here