BATAS.ID-Jakarta- PT. Arsiplus Piramida adalah perusahaan yang bergerak di bidang perencanaan arsitektur (konsultan arsitek) untuk perencanaan bangunan gedung, hotel, rumah sakit, pabrik, gudang, ruko dan rumah tinggal professional dan berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Arsiplus Piramida, mendesain bangunan di Indonesia sejak 21 tahun lalu, perusahaan yang berdiri 16 Maret 1996 ini sudah banyak menghasilkan perencanaan berbagai bangunan baik gedung, hotel, pabrik ,universitas maupun rumah tinggal dan sudah selesai dibangun.

Gedung Astra Management Deplopment Institute (AMDI), Bangunan Pabrik Astra Honda Motor (AHM) merupakan basil desain dari PT ARSIPLUS PIRAMIDA yang berada di  Jakarta Utara, dan beberapa rumah mewah yang berada di Sunter, Pulomas dan Kelapa Gading.

Baca Juga  Buka 50 Gerai dalam Sehari, Quick Chicken Pecahkan Rekor Muri

Sejak awal berdirinya perusahaan ini, PT Arsiplus Piramida selalu mengedepankan aspek keselarasan, kenyamanan dan keamanan dalam setiap perencanaannya, professionalisme dan tanggungjawab yang mendasari perusahaan ini memberikan perencanaan arsitektur secara maksimal kepada klien-kliennya.

Perusahaan yang dimotori  oleh arsitek senior lulusan Jerman, Hannover University dan  Technical University Berlin, Theodorus Eddy Kustanto Djoehartono. Ia juga sudah Malang melintang di dunia arsitektur sejak tahun 1981 di Hamburg Jerman, banyak merancang bangunan di Jerman, di Indinesia juga sudah merencanakan/ mendesain bangunan pabrik dan gudang berskala besar, seperti ; Pabrik Astra Honda Motor (AHM) di Cibitung, Cyncrum Logistic di Cibitung, ANJ Rent di BSD, Tempo Group , Toyota Astra Motor (TAM) di Cibitung, Djarum Kudus, pabrik Indofood, Unilever, IGP, Rudy Soetady, Swif Asia, United Traktor, Holcim, Hexparm Jaya dan beberapa masih dalam proses perencanaan ; Toyota Astra Motor (TAM) Ngoro Jawa Timur dan  Gudang Lazada di Depok Jawa Barat.(ads)

Baca Juga  Jumlah Startup Indonesia Tahun Ini Turun 23%

Ads


NRP-batas.id