Pada 13 Februari KST, Ilgan Sports melaporkan bahwa tvN “Arthdal ​​Chronicles” sedang mempersiapkan produksi untuk musim baru.

Menurut laporan itu, “Arthdal ​​Chronicles” akan memulai produksi pada musim keduanya paling lambat pada bulan September atau Oktober. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin diharapkan untuk kembali perankan peran mereka sebelumnya, serta semua anggota pemeran lainnya yang tidak terbunuh di musim pertama. Staf produksi dilaporkan bekerja untuk membuat jadwal yang akan mengakomodasi aktor utama.

Direktur, bagaimanapun, dilaporkan akan diubah. Musim pertama disutradarai oleh Kim Won Suk (“Incomplete Life,” “Signal,” “My Mister“) tetapi ia telah menyatakan dari awal bahwa ia hanya akan mengarahkan satu musim drama. Selain itu, Kim Won Suk telah meninggalkan perusahaan produksi Studio Dragon (yang memproduksi “Arthdal ​​Chronicles”) dan sekarang bekerja dengan KakaoM, membuat kesempatan untuk kembali ke “Arthdal” bahkan tidak disukai.

Menyusul laporan sebelumnya dari musim kedua, laporan lain menyatakan bahwa Kim Kyu Tae dan Hong Jong Chan akan mengarahkan musim kedua. Kim Kyu Tae sebelumnya menyutradarai drama termasuk “It Okay, That Love,” “Iris,” “That Winter, The Wind Blows,” dan “Scarlet Heart: Goryeo.” Hong Jong Chan telah bekerja di drama seperti “Dear My Friends,” “Life,” dan “Her Private Life.”

Menanggapi laporan tersebut, tvN mengonfirmasi, “Musim kedua ‘Arthdal ​​Chronicles’ sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.”

tvN lebih lanjut menjelaskan, “Waktu yang tepat bersama dengan sutradara dan aktor masih dibahas.”

“Arthdal ​​Chronicles” adalah sebuah drama fantasi epik tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Musim pertama ditayangkan dalam tiga bagian (enam episode per bagian) dengan total 18 episode tahun lalu. Dilaporkan biayanya lebih dari 50 miliar won (sekitar $ 42,4 juta) untuk produksi.

Karena pertunjukan selalu dimaksudkan untuk berjalan selama beberapa musim, musim pertama memiliki akhir yang ambigu. Namun, peringkat pemirsa yang kurang bersemangat dan reaksi penonton yang beragam selama musim pertama membuat season 2 diragukan. Drama itu menarik perbandingan yang tidak menguntungkan dengan “Game of Thrones,” dan ada laporan bahwa pembuatan film di luar negeri di Brunei telah menciptakan kondisi kerja yang tidak adil bagi staf produksi. Namun, ada juga beberapa indikasi bahwa Bagian 3 memiliki umpan balik yang lebih positif di antara anggota penonton.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post “Arthdal Chronicles” Season 2 Akan Mulai Diproduksi Tahun Ini appeared first on Korean Area.