Team Aspect with 2017 Frost & Sullivan Asia Pacific Outbound Systems Market Share Leadership Award (PRNewsfoto/Aspect Software)

BATAS.ID~SINGAPURA– Aspect Software, penyedia jasa terkemuka untuk fully-integrated consumer engagement, optimasi tenaga kerja dan self-service solutions, baru-baru ini meraih 2017 Frost & Sullivan Asia Pacific Outbound Systems Market Share Leadership Awards, selama enam tahun berturut-turut. Penghargaan dari Frost & Sullivan ini menunjukkan keunggulan perusahaan dalam memperoleh pangsa pasar terbesar dalam industri pada tahun tertentu. Selain itu, penghargaan ini juga mengakui Aspect sebagai pemimpin tak tertandingi dalam outbound contact center, meningkatkan kinerjanya dibanding tahun sebelumnya.

L-R Richard Loberas, Head of Sales ASEAN & Korea, Aspect; Dennise Recto-Ilicito, Marketing Manager ASEAN & Korea, Aspect; Jagannath Narendran, Senior Vice President APAC & ME, Aspect; Rhenu Buller, Partner Frost & Sullivan; Shilpi Puri, Senior Director and Head, Strategic Alliances and Marketing, Asia-Pacific & Middle East, Aspect
L-R Richard Loberas, Head of Sales ASEAN & Korea, Aspect; Dennise Recto-Ilicito, Marketing Manager ASEAN & Korea, Aspect; Jagannath Narendran, Senior Vice President APAC & ME, Aspect; Rhenu Buller, Partner Frost & Sullivan; Shilpi Puri, Senior Director and Head, Strategic Alliances and Marketing, Asia-Pacific & Middle East, Aspect

Jagannath Narendran, Senior Vice President, Asia Pasifik & Timur Tengah, Aspect Software, berkata, “Tahun 2016 menjadi momen penting dalam transformasi kami. Momen tersebut mencerminkan berlanjutnya dukungan dan keyakinan dari pelanggan serta mitra kami. Kami sangat berterima kasih atas itu. Saya juga mengucapkan terima kasih atas seluruh pegawai Aspect yang tak kenal lelah berusaha merebut hati dan pikiran para pelanggan dan mitra kami.”

Baca Juga  Laba Bersih NFC Melonjak 182 Kali Lipat

“Di Aspect, kami menganggap komunitas kanal sebagai mitra bisnis terutama dan, sama pentingnya, penasihat tepercaya bagi para pelanggan kami. Mitra kami memenuhi peran penting tidak hanya dalam menjaga dan memperkaya pengalaman pelanggan, yang diperoleh lewat layanan terbaik selama bertahun-tahun, namun juga menyajikan berbagai solusi sepadan untuk menjawab bertambahnya harapan pelanggan millennials dan GenX,” kata Shilpi Puri, Senior Director and Head, Strategic Alliances and Marketing, Asia Pasifik & Timur Tengah, Aspect Software. “Jaringan mitra kerja kami yang terus bertambah menjadi pembuktian dari para penyaji layanan teknologi yang menemukan nilai atas berbagai layanan kami. Hal tersebut juga memberi kebahagiaan besar bagi kami ketika menyaksikan para mitra kerja memperoleh hasil yang luar biasa.”

Baca Juga  Mandarin Orchard Singapore Tawarkan Fasilitas Movie-on-Demand di Kamar

Krishna Baidya, Head of Customer Contact Research, ICT Practice, Asia Pasifik, Frost & Sullivan berkata, “Pasar outbound contact center di Asia Pasifik mengalami momen yang berat pada 2016, dengan pertumbuhan tahunan marginal sebesar 4,1%. Meski keseluruhan persaingan bisnis meningkat, Aspect Software terus menjadi pemimpin yang tak tertandingi dalam segment tersebut dan menguasai 26,3% pangsa pasar, meningkatkan kinerjanya dari tahun sebelumnya.”

Keahlian Aspect yang telah terbukti dan berbagai produk yang lengkap dapat menjawab kebutuhan perusahaan. Selain itu, Aspect sanggup memenuhi berbagai ketentuan dari pihak regulator dengan baik serta para pembuat keputusan dalam bidang contact centeri di kawasan. Aspect bisa memperluas ekosistem mitra kerjanya dengan andal dan mengembangkan kerja sama yang baik dengan sejumlah industri vertikal yang terkait. Dengan begitu, Aspect mampu melaksanakan strategi transformasinya.

Baca Juga  Yusen Logistics Bangun Gudang Berbasis Robotik di Singapura

 

 

NRP|PRN