Pada 23 April, sebuah laporan mengungkapkan bahwa Kantor Polisi Songpa di Seoul meneruskan kasus ‘A’ berusia 57 tahun ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Timur awal tahun ini atas tuduhan penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi. Lee, yang merupakan direktur perusahaan yang dijalankan oleh ‘A’, mengaku sebagai korban penipuan, dengan menyatakan ‘A’ telah secara semena-mena melepas saham perusahaan pada Desember 2018.

Menurut komplain Lee, ‘A’ dilaporkan menuntut rekening bank perusahaan, kartu segel perusahaan, stempel pribadi, dan dokumen pribadi lainnya untuk menambahkan saham Lee pada tahun 2018. Lee mendapat kesan hanya ‘A’ yang akan mengelola perusahaan, tetapi ‘A’ menjual sahamnya. Lebih lanjut diduga istri Lee telah kehilangan saham utama di sebuah perusahaan karena pengaruh ‘A’ juga.

‘A’ juga dituduh memalsukan dokumen pinjaman senilai 260 juta Won ($ 210.999,70 USD) pada bulan Agustus tahun lalu dengan mencuri meterai resmi Lee tanpa persetujuan. Selain itu, 90 juta Won ($ 73.038,36 USD) dalam dana perusahaan yang diterima oleh ‘A’ untuk operasi dan manajemen telah disalahgunakan.

Anak perempuan ‘A’ dilaporkan muncul di berbagai drama, film, dan program hiburan, dan ia dikatakan telah memenangkan berbagai penghargaan akting.

Allkpop (koreanarea.com)

The post Ayah Dari Aktris Terkenal Berusia 20-an Dilaporkan Tengah Diselidiki Atas Kasus Penipuan appeared first on Korean Area.