Kuliner sehat dan murah khusus Ayam dan Ikan Bakar

Masakan Nusantara bercitra rasa       perpaduan antara bumbu ayam dan ikan bakar Malang diramu dengan bumbu khas Sunda

BATAS.ID~JAKARTA- Untuk menikmati makanan enak, murah dan sehat, di bilangan Kelapa Gading ada sebuah warung makan yang menyajikan menu khusus Ayam dan Ikan Bakar.

Safa, nama dari warung makan ini, semua bahan baik ayam maupun ikan segar dan proses pengolahnyapun bersih, sehat dan di jamin halal.” Semua baru, ayam dan ikan semua segar, belinya tadi pagi untuk di jual hari ini” Kata Udin pemilik Safa.
Tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati makanan bercitrarasa malang pasundan ini, untuk seporsi ayam bakar lengkap denag nasi,lalapan dan sambal beserta teh tawar hangat di bandrol hanya Rp.18.000, sedangkan ikan bakar di bandrol Rp.20.000,- saja, ada beberapa makanan tambahan, ada ceker, tempe dan tahu yang juga di bakar,untuk tempe dan tahu bakar hanya Rp.1000,-/biji dan ceker bakar Rp.5000,-. Bagi pengemar sayur asem di sini juga tersedia sayur asem yang di bandrol seharga Rp.5000,-saja.

” Ya harga segitu sudah untung, kita kelola sendiri dan ini juga di rumah makanya gak harus mahal kan sekalian beribadah” ujar Udin.

Warung makan ini berlokasi di Jalan Torompio (Taman Seluang) sebelah barat KUA Kelapa Gading dan di Jl. Komplek HII dekat dengan pemadam kebakaran Kelapa Gading Timur.
Warung makan Safa buka dari jam 10.00-19.00 atau persediaan habis, pada bulan puasa seperti sekarang ini, Safa buka mulai pukul 15.00-20.00 atau sampai habis persediaan.

Warung makan ini di kelola oleh pasangan suami istri yang berasal dari Malang dan Sunda, dengan perpaduan bumbu khas dari masing-masing daerah asalnya sehingga menghasilkan citra rasa yang khas, sehat dan tidak pakai mahal, karena di kelola sendiri oleh Udin dan istrinya di bantu beberapa pegawainya yang melayani pelanggan di kedua warung makannya.

NRP-BATAS.ID