Swing Entertainment telah menanggapi klaim bahwa mantan anggota iKON, B.I merupakan salah satu komposer album baru Kim Jae Hwan.

Pada 15 Desember, sebuah postingan dibagikan di komunitas online yang mengklaim bahwa B.I. telah bekerja salah satu track di mini album kedua Kim Jae Hwan “Moment,” yang dirilis pada 12 Desember. “After Party,” sebuah lagu dari mini album baru, credit ke Jung Dae Gam, White99, dan Kim Jae Hwan. Postingan itu mengklaim bahwa Jung Dae Gam atau White99 bisa jadi B.I yang bekerja di bawah nama samaran karena lagu dengan nama yang sama telah dilihat dalam folder lagu yang pernah diungkapkan B.I di masa lalu sebagai lagu yang sedang dikerjakannya.

Sebagai tanggapan, sumber dari Swing Entertainment menyatakan, “Kami telah memeriksa dengan tim komposer [yang bekerja di album] dan kami telah mengonfirmasi bahwa komposer yang dibicarakan dalam klaim itu tidak berpartisipasi dalam album.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post B.I Dilaporkan Berpartisipasi Dalam Mini Album Baru Kim Jae Hwan, Beginilah Tanggapan Swing Entertainment appeared first on Korean Area.