BATAS.ID~Tegal-Babi hutan menyerang warga Kecamatan Slawi, Tegal-Jawa Tengah, untuk yang kedua kalinya Ahad siang 8/10/2017, setelah sebelumnya pada Kamis pagi 5/10/2017 kawanan babi hutan melukai sejumlah warga yang sedang beraktifitas di ladang.

Thohari(60) warga Desa Dukuh Salam Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal meninggal setelah mendapat perawatan di RSUD setempat, luka parah akibat serangan kawanan babi hutan.

Babi hutan yang berhasil di tangkap warga

Serangan babi ini juga melukai warga lainnya yang harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. 

Niko (23), warga  setempat menjelaskan bahwa puluhan babi hutan tiba -tiba menyerang warga yang sedang melakukan aktifitas di ladangnya.

“Puluhan babi hutan turun dari lereng Gunung Slamet tepatnya di daerah Bumi Jawa kecamatan Slawi Kabupaten Tegal pada siang hari dan langsung menyerang warga yang ada di  ladang warga,saat itu warga sedang melakukan rutinitas keseharianya berkebun dan bercocok tanam di ladang” beber Niko.

Baca Juga  Masyarakat Demo Tolak PLTPB Baturaden 
Warga yang terluka serangan Babi Hutan sedang dalam perawatan

Berikut beberapa korban : 1. Ustad(53) warga desa Gunung Agung RT 02 Rw 04 Kecamatan Bumi Jawa Kabupaten Tegal,Ustad mengalami luka-luka di bagian kaki,perut dan kaki, 2. Rosidi(55) warga desa Cempaka RT 06 RW 04 Kecamatan Bumi Jawa Kabupaten Tegal mengalami luka-luka di bagian tangan, muka, kaki, tulang hidungnya patah dan luka robek di beberapa bagian tubunya dan langsung di bawa ke Puskesmas Bumi Jawa dan kemudian di rujuk ke RSUD Soeselo karenan luka yang sangat serius.

Warga yang terluka sedang mendapatkan perawatan

Entah ada apa akhir-akhir ini sering babi hutan turun gunung dan langsung menyerang warga di sekitar lereng Gunung Slamet?

Apakah Ada hubungannya dengan mega proyek di lereng Gunung Slamet?

Baca Juga  Pawai Pembangunan Meriahkan HUT RI di Pakis Baru

DENIS PRIWANDA| Foto-Foto: Niko