Pendiri, ketua dan produser veteran Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk telah terpilih sebagai penerima Penghargaan Inovasi Pony Chung tahunan ke-14.

Kim Chul Soo, ketua Pony Chung Foundation, menyatakan, “Ketua Bang Si Hyuk telah menunjukkan kekuatan konten Korea di seluruh dunia sebagai salah satu orang dengan pengaruh terbesar dalam industri musik global saat ini. Ia telah membuat tanda pada sejarah budaya pop Korea melalui tubuh kerjanya, termasuk penciptaan BTS, yang telah mencapai kesuksesan terbesar di seluruh dunia. Ia telah menunjukkan dirinya sukses sebagai pengusaha setelah perusahaan yang didirikannya, Big Hit Entertainment, terpilih sebagai salah satu perusahaan paling inovatif di dunia, setelah Snap, Microsoft, dan Tesla.”

Didirikan pada 2006, Penghargaan Inovasi Pony Chung merayakan “perubahan positif dan pertumbuhan dalam masyarakat Korea dengan memilih beberapa inovator terhebat di zaman kita.” Pemenang sebelumnya termasuk Ban Ki-moon, mantan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa; Kim Yuna, figur skater dan peraih medali Olimpiade; Kim Beom-su, ketua dewan direksi di Kakao, Inc .; dan lainnya.

Soompi (koreanarea.com)

The post Bang Si Hyuk Menerima Penghargaan Pony Chung Innovation appeared first on Korean Area.