batas.id~JAKARTA-Spanduk bertuliskan ajakan untuk tidak memilih Gubernur penista Ulama bertebaran di Kelapa Gading.

Terpasang diberbagai tempat, spanduk-spanduk yang bertuliskan ajakan untuk tidak memilih Gubernur yang menista Al Qur’an hingga seruan jangan gadaikan aqidah demi uang.

Spanduk di Jl. Bangun Cipta Sarana/ foto : nrp ┬ębatas.id

Seperti terlihat di Jalan Bangun Cipta Sarana ini, juga terpampang spanduk bertuliskan “Anda Memasuki Wilayah Pemilih Gubernur Muslim” dan banyak spanduk lain, misalnya di Jalan Gang Q Pegangsaandua Kelapa Gading, nampak terpasang spanduk bertuliskan “Jangan Gadaikan Aqidah Demi Uang”.

Spanduk yang terpasang/ foto: nrp ┬ębatas.id

Spanduk-spanduk ini mulai terlihat pagi ini, Senin, 6 Maret 2017, namun tidak diketahui siapa yang memasang spanduk-spanduk tersebut, tetapi pada spanduk tertulis Forum Umat Islam Kelapa Gading. Salah seorang warga megatakan, tidak mengetahui perihal siapa dan kapan pemasangan spanduk-spanduk tersebut.

“Lha saya juga gak tau, siapa yang masang, saya baru lihat ini,” ucap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namannya.

Beberapa warga yang tinggal disekitar lokasi pemasangan spanduk ini juga mengaku tidak tau siapa dan kapan pemasangannya. (nrp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here